Remaja ini Tewas Ketika Bermain Pokemon GO

Remaja ini Tewas Ketika Bermain Pokemon GO

Seorang Remaja Tewas Ketika Bermain Pokemon GO - Memang Permainan Pokemon GO sedang tren karena banyak sekali yang memainkannya baik itu anak-anak, remaja, bahkan yang sudah dewasa sekalipun. Game yang yang dikembangkan oleh Niantic ini merupakan permainan menuntut para pemainnya untuk berburu monster pokemon didunia nyata yang bisa anda download di Android dan IOS. ( Download Pokemon GO )

Namun semakin banyak yang memainkan Pokemon GO makan akan berdampak negatif bagi kita akan karena game menggunkan GPS ( Global Positioning System ) yang menuntut pemain Pokemon Go untuk fokus berburu monster disuatu daerah-daerah tertentu sehingga membuat kita lupa apa yang akan terjadi pada kita ketika berburu monster Pokemon GO.

Banyak peristiwa aneh yang terjadi ketika berburu Pokemon seperti yang baru-baru ini terjadi di negara Guatemala dimana seorang remaja tewas di tembak oleh orang yang tidak dikenal saat berburu monster Pokemon GO. Tidak diketahui kenapa mereka berdua ditembak namun banyak kalangan menilai bahwa mereka masuk ke wilayah terlarang.

Remaja ini Tewas Ketika Bermain Pokemon GO

Diketahui kedua remaja itu bernama Jerson Lopez de Leon yang berusia 18 tahun sedangkan sepupunya Daniel Moeses Picen berusia ( 17 Tahun ). Akibat kejadian penembakan itu Jerson meninggal dunia ketika dibawah kerumah sakit sedangkan Daniel Moeses masih dirawat karena mengalami luka parah.

Rosalina ibu dari Jerson mengatakan bahwa anaknya keluar rumah ketika mau tidur namun setelah itu dia menerima pesang singkat dari Daniel yang memintanya untuk mendownload dan bermain game Pokemon GO. Sedangkan kepolisian masih mencari apa maksud dari penembakan itu, mereka hanya berpendapat bahwa kedua remaja tersebut melanggar wilayah yang dilarang.

Akibat penembakan di negara Guatemala tersebut kemungkinan merupakan kematian pertama akibat dari permainan Pokemon GO. Oleh sebab banyak negara yang melarang dan memperingati agar berhati-hati ketika bermain game Pokemon GO agar kejadian penembakan yang mengakibatkan kematian tidak terulang lagi. ( Pokemon GO kembali memakan korban )