Pokemon GO Kembali Memakan Korban

Permainan Pokemon GO Kembali Memakan Korban

Permainan Pokemon GO Kembali Memakan Korban - Fonemenal Game Pokemon GO memang sudah merambat keseluruh masyarakat didunia namun seiring tren nya Pokemon GO maka semakin banyak kejadian aneh yang terjadi mulai dari pemain Pokemon GO yang menjadi sasaran perampokan karena terlalu fokus mencari monster pokemon, ada juga pemain yang ditabrak mobil. Game Pokemon GO memang sangat mudah dimainkan dan bisa anda download secara gratis di handphone Android dan IOS. ( Download Pokemon GO )

Semenjak dirilis Game Pokemon GO tak sedikit pemain melakukan hal konyol dan membuat orang merasa terganggu karena mereka terlalu fokus mencari monster pokemon sehingga lupa dilingkungan sekitar. Kejadian seram pemain Pokemon GO terjadi di Amerika serikat yaitu kota New Hampshire dan Wyoming. Dimana di kota New Hampshire polisi menemukan yang sudah mengambang dialiran sungai diduga tewas karena menacari monster pokemon karena tempat itu sering digunakan sebagai pokestop yang merupakan tempat singgah sebentar dan dapat digunakan untuk mengumpulkan item seperti pokeball,candy dan masih banyak lagi.

Permainan Pokemon GO Kembali Memakan Korban

Kejadian sama juga terjadi di salah satu kota Amerika yaitu Wyoming dimana pemain Pokemon GO ditemukan sudah tak bernyawa diduga karena mencari tempat lokasi persembunyian monster pokemon. Kejadian ini mengingatkan bahwa ada banyak hal buruk di sekitar kita yang mungkin luput dari perhatian karena kita. Game Pokemon Go secara tak langsung mengajak kita untuk bergerak dan mengeksplor kesuatu tempat sehingga kita lupa apa yang akan terjadi jika terlalu fokus bermain.

Baru-baru ini kita digemparkan dengan berita bahwa ada dua orang remaja asal negara Guatemala, Amerika Tengah, ditembak mati oleh orang tak dikenal saat sedang berburu monster Pokemon Go. Tidak diketahui mengapa penembakan terhadap kedua remaja itu terjadi, kemungkinan mereka berdua tak sadar telah masuk ke wilayah yang terlarang.

Permainan Pokemon GO merupakan game yang menarik untuk dimainkan dan berbasis AR ( Augmented Reality ) yang terhubung oleh GPS. Pemain akan merasakan sebuah pengalaman yang asli nyata dengan berburu Pokemon. Game Pokemon GO sendiri dikembangkan Niantic yang bekerja sama dengan Nintendo dan Pokemon Company. Game Pokemon GO hanya bisa di download di Android dan IOS. ( Baca juga Cara Bermain Pokemon GO )