Di Negara ini Pokemon GO Paling Populer

Di Negara ini Pokemon GO Paling Populer

Pokemon GO sekarangan ini menjadi permainan yang paling populer dikalangan masyarakat didunia, bahkan di klaim sebagai game terlaris sepanjang sejarah mengalahkan game lainnya. Memang tak berlebihan jika game Pokemon GO didaulat sebagai permainan terpopuler meski belum sepenuhnya dirilis diberbagai negara game buatan dan dikembangkan oleh Niantic ini sukses lebih dari 75 juta unduhan hanya dalam beberapa hari saja.

Permainan Pokemon GO yang berbasis AR ini menjadi sebuah Fenomenal didunia khususnya di Asia Tenggara game tersebut sukses memuncaki urutan pertama dalam mesin pencari Google dalam sebulan terakhir ini. Satartup yang merupakan salah satu yang bekerja sebagai pencarian yang paling terpopuler membuktikan bahwa permainan yang berburu monster ini sudah merambat ke kawasan Asia Tenggara. ( Cara Bermain Pokemon GO )

Di Negara ini Pokemon GO Paling Populer

Untuk Kawasan Negara Asia Tenggara sendiri yang paling banyak mencari Permainan GO di mesin pencari Google adalah tanah air kita yaitu Indonesia. Itu disebabkan karena Indonesia merupakan salah satu jumlah penduduk terbanyak didunia tidak heran jika Indonesia menduduki peringkat pertama di kawasan Negara Asia Tenggara. ( Cara Cepat Meningkatkan Level Pokemon GO )

Ditambah lagi jika kita melihat dari Infografis dengan menggunakan index baseline angka 100 untuk menilai artikel yang mana paling banyak dicari dalam sebulan terakhir maka permainan Pokemon GO mendapatkan nilai 100 yang membuat permainan ini berada diposisi teratas sebagai yang terpopuler. Walaupun di Indonesia belum dirilis secara resmi para pecinta game ini rela mendownload Pokemon GO vesri Apk. ( Download Pokemon GO )